Friday, March 9, 2018

Apa Itu Cinta ? Part #1

hallo sobat penggemar cerpen sory, atau saya sebagai author jarang update ke blog ini karena kesibukan saya, yang jelas saya suka menulis, hmmm .... sekarang blog cerpen tengah malam tidak hanya akan menulis tentang cerpen seram aja loh tapi cerpen romance, sampai komedi pun inshaa allah bakal ada seperti biasa sebelum membaca anda harus kalo bisa sih wajib berimajinasi, agar bisa merasakan serunya, membaca

catatan dari penulis:
cerpen ini tidak ada unsur menghina pihak siapa pun.


di sore itu banyak sekali burung, berterbangan ingin sekali rasanya, aku bisa terbang seperti mereka, terbang tinggi tak terbatas dan melampauinya, tetapi aku sadar, aku hanya seorang ahmad.
hampir tiap hari aku datang ke taman ini hanya untuk tidur-tiduran di bangku taman sambil melihat awan dan senja di sore hari, sampai ketika aku bertemu dengannya ya siapa lagi kalau bukan okta, mahasiswa perguruan tinggi swasta, yang kalau bisa di bilang si mahal ya buat bayarannya, okta juga sering ke taman ini hanya untuk bermain biola tepat jam stengah 5 sore dia pasti datang dan berlatih biola di taman ini, ya itu sedikit tentang okta, sampai ketika aku berkenalan dengannya.
"woyyy bang jangan melamun aja" ucap okta, dengan nada yang tinggi seperti orang ingin mengajak berantem
aku pun tersadar karena aku ke taman ini hanya untuk melamun dan berhayal betapa senang nya hidup bebas seperti burung
"apaan sih lu ga jelas banget sih lu, dasar cw aneh" ucap ku dengan perasaan yang kesal.
"yeah niat gw baik ya bang, supaya lu ga kesambet setan di sini bangsat lu bang" ucap okta dengan muka muka dan mata yang memerah, seperti orang kesal
aku pun segera meninggalkan taman karena suah tidak mood lagi untuk berhayal, ke esokan harinya aku kepikiran soal perempuan tersebut yang aku marahi, sebenernya niat dia baik, cuma salah melakukannya, lebih baik aku minta maaf saja lah, aku pun membeli sebuah coklat, seperti yang sudah ku duga dia selalu ada di taman ini jam stengah 5 untuk latihan biola.
"nih neng buat lu, maafin gw kemaren ya marah-marah sama lu" ucap ku
"ada angin apaan lu bawain gw coklat ? tapi makasih banyak loh udah bawain gw coklat karena mood gw juga lagi ga enak sekarang"
"oh iya nama lu siapa neng"
"okta nama gw okta, nama lu siapa ?"
nama gw ahmad lu panggil aja gw ahmad, atau engga mad, asal jangan panggil gw mad solar karena gw bukan bajai bajuri"
"hahaha bajai bajuri itu film legenda loh, lucu tuh film keren tau, jadi kangen gw ama tuh film"
"hampir tiap hari gw merhatiin loh, main biola"
"iya gw cuma sekedar latihan biola aja di sini, seneng gw ama nih alat musik, keren udah gitu klasik" okta pun melihat hanphone nya
"oh iya emang kelasik keren sih nih alat musik"
"eh udah dulu ya gw ada urusan, jangan ngelamun lagi loh, ngelamun jorok lu ya?"
"yeah kampreet engga lah, yaudah sana lu mau kemana sih ?"
"bokap gw suruh gw balik, yaudah ya udah dulu mad, bye ahmad"
ya seperti itu lah aku berkenalan dengan okta pembicaraan yang singkat ...

bersambung .....

jangan lupa komentar nya ya komentar kalian adalah masukan agar saya bisa maju

No comments:

Post a Comment