Tuesday, May 31, 2016

penjaga CCTV kantor

Catatan dari penulis :

-sebelum membaca cerita ini anda harus bisa merasakan menjadi pemeran utama dalam cerpen ini agar anda merasakan suasana seramnya jika sudah selamat membaca

- cerpen ini tidak ada unsur ke tidaksamaan atau melecehkan atau menjelekan pihak lain cerita ini hanya cerita fiksi belaka jika ada unsur kesamaan mungkin itu hanya kebetulan saja

Salam hangat dari penulis.

Nama ku ferry aku baru saja di terima kerja di bagian keamanan CCTV ya begitu kerjanya hanya memantau CCTV, jam kerja di tempat ku di bagi menjadi 2 shift, yaitu shift pagi dan shift malam hari, aku pun mendapatkan shift malam ya walaupun hanya memantau CCTV tetapi pekerjaan ini bikin iseng terlebih banyak nya cerita horor di kantor ku tetapi aku tidak percaya akan cerita tersebut, pada suatu malam saat aku shift malam aku melihat di bagian ruangan karyawan akutansi bekerja, aku melihat seorang perempuan cantik sekali, ah mungkin itu hanya seorang yang sedang kerja lembur tetapi aku bingung pirasat ku tidak ada yang lembur hari ini, lebih baik aku memeriksanya, setelah ku cek kok tidak ada orang yg lembur aku bingung ? yasudah lebih baik aku balik ke pos ku untuk memantau lagi, setelah ku perhatikan kok ada wanita itu lagi ? karena penasaran yasudah aku lebih baik nge cek lagi, dan lagi-lagi tidak ada orang di dalam ruangan tersebut aku aga merinding tiba-tiba hawa pun berubah sedikit-sedikit panas sedikit-sedikit dingin, bulu kuduk ku terangkat seperti ada yg memerhatikan, akhirnya setelah perasaan tidak enak ini aku pun pergi keruangan ku lagi dan lagi-lagi wanita itu terlhat di CCTV oke kali ini aku akan ke ruangan itu lagi karena ini bagian dari tugas ku, mau tidak mau aku harus laksanakan, pas aku cek kok tidak ada orang, lampu tiba-tiba nyala mati-nyala mati, dan suasana berubah dingin dan panas, pirasat ku sudah tidak enak, saat aku ingin pergi ke ruangan ku dan saat itu aku sedang membalikan badan ku wanita itu ada di belakang ku dengan muka tidak ada dan ketawanya yg cempreng badan ku tidak bisa di gerakan bagaikan patung, tidak tau kenapa aku ingat kata guru ku jika ada setan di depan mata kita harus tantang dia, karena setan takut kita tantang karena derajat kita lebh tinggi di banding setan, saat tu aku pun menantangnya "hy setan pergi ga lu dari sini kalo kaga gue kotorin nih rumah lu gue" ucap ku setan itu pun ketawa makin keras saat itu juga aku membaca ayat kursi dan tidak beberapa lama kemudian hati ku tenang dan setan di depan mata ku pun menghilang, ke esokan harinya aku cerita kan kepada rekan kerja ku kata rekan kerja ku hal seperti itu sudah biasa di sini emang setan itu hanya ingin mengganggu kita saja, akhirnya aku sudah terbiasa dengan pekerjaan ku ini

penulis : Ryandika kuswandi

No comments:

Post a Comment